воскресенье, 16 февраля 2020 г.

CINDY BERNADETTE FT JOENIAR ARIEF BAHASA KALBU DOWNLOAD

Dengan tema Romantic Rustic, decor, susunan acara Cindy Bernadette lakukan sendiri dengan dibantu beberapa teman wedding team di Singapura. Lirik dalam lagu ini sedikit menggoda dan style Dule dalam rapnya sangatlah cocok untuk membuat lagu ini lebih menggigit. Ini adalah versi stabil , diperiksa pada tanggal 27 Agustus Cindy Bernadette mengenal musik untuk kali pertama pada usia yang sangat dini, yaitu pada usianya yang ke-5 saat ia mulai mempelajari piano klasik. Ia tidak hanya kembali sebagai seorang penyanyi, tetapi ia juga datang sebagai seorang penulis lagu, penata musik, penata vokal, bahkan sekaligus sebagai seorang produser, lewat jenis musik yang lebih beragam dan komposisi vokal yang lebih matang. Diakses tanggal 3 April cindy bernadette ft joeniar arief bahasa kalbu

Uploader: Moogukus
Date Added: 24 November 2006
File Size: 54.32 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 67387
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Telah banyak kurasakan cinta Dari lelaki yang datang dan pergi Ada yang pura-pura sakit jiwa Ada pula yang tak tahu diri Awalnya pasti selalu indah Namun kadang berakhir tragis Tidak susah hati tuk berpindah Mencari cinta yang praktis Ku selalu tidak habis mengerti Apa sebenarnya yang lelaki cari Walau sudah punya anak cidy istri Tapi matanya masih melirik-lirik Kau pikir kami para wanita Bisa dipermainkan seenak jiwa Walaupun tanpa kalian pria Hidup kamu tak jadi susah Wanita sejati Pasti melindungi hatinya sendiri Lelaki-lelaki yang ada di sana Jangan permainkan hati wanita Lelaki-lelaki jadi budak cinta Nanti kamu sendiri jadi gila.

Pembuatan video clip pun Cindy arahkan sendiri di Bali dengan dipantau oleh Virlan Wanna dan dalam video clip ini Cindy meminta sahabatnya Gary Iskak seorang actor senior untuk menjadi model dalam drama music video tersebut.

Di Hati Jiwa Hidup, Cindy menceritakan tentang cinta yang tidak bisa tercapai dan di lagu easy listening Hey, Cindy mengajak semua wanita untuk lebih positive dan mampu mengobati sakit hati dari masa lalu dan menjadi lebih kuat. Ia tidak hanya kembali sebagai seorang penyanyi, tetapi ia juga datang sebagai seorang penulis lagu, penata musik, penata vokal, bahkan sekaligus sebagai seorang produser, lewat jenis musik yang lebih beragam dan komposisi vokal yang lebih matang. Diperoleh dari " https: Dengan tema Romantic Rustic, decor, susunan acara Cindy Bernadette lakukan sendiri dengan dibantu beberapa teman wedding team di Singapura.

Privacy Policy Joeniae and Conditions.

cindy bernadette ft joeniar arief bahasa kalbu

INC bersama dengan sahabatnya Virlan Wana Langgong, Ari Baskara Siregar dan Toni Iskanto, bersama mereka Cindy Bernadette belajar memproduseri pembuatan sebuah video clip, jeniar, bahkan film, dan ia dijadikan salah satu pemegang saham dan Junior Director oleh Production House tersebut. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya. Album ini terlahir dari hati, jiwa dan hidupnya.

Kelahiran Penyanyi Singapura. Ku selalu tidak habis mengerti Apa sebenarnya yang lelaki cari Walau sudah punya anak dan istri Tapi matanya masih melirik-lirik Kau pikir kami para wanita Bisa dipermainkan seenak jiwa Walaupun tanpa kalian pria Hidup kamu tak jadi susah. Lagu-lagu yang masuk jieniar untuk single kedua dan ketiga adalah Hati Jiwa Hidup dan Hey.

Cindy Bernadette Bahasa Kalbu Download Free Mp3 Song

Di pertengahan tahunCindy Bernadette mulai menuliskan script film yang ia sutradarai bersama sutradara wanita Arie Azis dan cinematographer Virlan Wana Langgong. Komunitas Warung Kopi Portal komunitas Bantuan. Artikel bertopik lagu atau musik Indonesia ini adalah sebuah rintisan. Diakses tanggal 3 April Percayalah hanya dirimu yang paling mengerti Kegelisahan jiwamu kasih Dan arti kata kecewamu Kasih yakinlah Hanya aku yang paling memahami Besar arti kejujuran diri Indah sanubarimu kasih Percayalah.

Musisi penulis lagu aktris pengarah vokal produser.

Sejak saat itulah ia mulai, terus dan tidak pernah berhenti bernyanyi dengan sepenuh hatinya. Film ini rencana akan diikutsertakan dalam International Festival dan juga berharap untuk bisa dirilis di tanah air Indonesia dalam layar lebar dan Asia sekitarnya. Di album ini Cindy membuat sesuatu yang bernadtete dari album sebelumnya.

Cindy Bernadette

Walaupun ia sangat menikmatinya, lama-kelamaan ia semakin menyadari bahwa panggilan jiwanya yang sesungguhnya adalah menyanyi. Cindy Bernadette Bahasa Kalbu Feat.

Bahasa lain Tambah interwiki.

cindy bernadette ft joeniar arief bahasa kalbu

Lagu-lagu yang ia ciptakan di dalam lebih bernuansa up beat. Ini adalah versi stabildiperiksa pada tanggal 27 Agustus Ruang nama Halaman Pembicaraan.

Cindy Bernadette - Miracles (Album ) [iTunes Plus AAC M4A] - KOLEKTUNES

Joeniar Arief — Bernaadette Bernadette. Film ini adalah sebuah Trilogy berdurasi lebih dari 1 jam dan memakan waktu 7 bulan untuk pembuatan dan perampungan script dan tempat-tempat yang mereka pakai untuk shooting adalah Jakarta, Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Phuket, Krabi Island dan Istanbul. Ketulusan dalam karya-karyanya diharapkan tidak hanya dapat dinikmati hanya oleh indra pendengaran, tetapi juga dapat dinikmati oleh HATI dan dijadikan sebagai suatu semangat dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

Single pertama yang dirilis berjudul Bisa Gila dimana Cindy mengajak Dule untuk featuring. Isabella Cindy Bernadette lahir di Bandung pada 16 February Eurasian lahir dari pasangan Peranakan Hokkien Singapuraan British Malaya dan Italian French, merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, producer film, penulis cerita film dan aridf vocal director berkebangsaan Singapura yang berkarier di Indonesia.

bernadwtte

cindy bernadette ft joeniar arief bahasa kalbu

Cincin pernikahan berhiaskan diamond dan batu saphire dipilih untuk mewakilkan bulan September yaitu Saphire Month. Lelaki-lelaki yang ada di sana Jangan permainkan hati wanita Lelaki-lelaki jadi cinvy cinta Nanti kamu sendiri jadi gila. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. Cindy Bernadette mengenal musik untuk kali pertama pada usia yang sangat dini, yaitu pada usianya yang ke-5 saat ia mulai mempelajari piano klasik.

Комментариев нет:

Отправить комментарий